Bagaimana cara berkonsultasi dengan tim GRF & Co?
Anda bisa berkonsultasi dengan tim konsultan GRF & Co baik melalui telepon maupun tatap muka secara langsung (face to face).

Apa itu konsultasi via telepon?
Konsultasi via telepon adalah layanan konsultasi seputar hukum dengan tim Konsultan GRF & Co melalui media telepon. Anda dapat memilih jadwal konsultasi yang paling sesuai dengan menghubungi kami pada hari dan jam kerja. Konsultasi ini cocok bagi anda yang memiliki keterbatasan waktu namun ingin mendapatkan solusi hukum secara tepat dan praktis.

Bagaimana cara berkonsultasi hukum via telepon ?
Anda cukup menghubungi kami ke nomor WhatsApp +62 822-3144-4541 atau email ke admin@grfandcolawfirm.com dan mengisi form konsultasi. Selanjutnya konsultan kami akan segera menghubungi anda pada hari dan waktu yang telah disepakati.

Apa itu Konsultasi Tatap Muka?
Konsultasi tatap muka adalah konsultasi dengan cara bertemu langsung dengan tim Konsultan terbaik kami untuk mendapatkan solusi atas persoalan hukum yang sedang atau akan anda hadapi. Anda dapat memilih jadwal konsultasi yang paling sesuai dengan menghubungi tim kami di hari dan jam kerja. Konsultasi ini sangat efektif dan efisien bagi anda yang ingin mendiskusikan hal-hal yang spesifik sehingga diperlukan tatap muka secara langsung sekaligus dengan melihat dan mempelajari dokumen-dokumen terkait.

Bagaimana cara berkonsultasi hukum dengan tatap muka?
Anda dapat menentukan jadwal dan tempat konsultasi yang sesuai dengan cara menghubungi kami ke nomor WhatsApps +62 822-3144-4541 atau email ke admin@grfandcolawfirm.com dan mengisi form konsultasi. Setelah itu admin kami akan menginfokan lebih lanjut terkait waktu dan tempat konsultasi yang disepakati dengan tim konsultan hukum kami.

Dimana saya bisa berkonsultasi tatap muka?
Anda dapat berkonsultasi tatap muka di kantor kami atau di tempat lain yang anda inginkan (on the spot) seperti di kantor anda, kafe, hotel, dll.

Apakah saya dapat mengubah waktu dan tempat konsultasi?
Ya, perubahan dapat dilakukan maksimal 3 jam sebelum waktu yang telah disepakati di awal.

Apakah saya dapat membatalkan konsultasi secara sepihak?
Ya, anda tidak perlu khawatir, anda dapat membatalkan konsultasi maksimal 3 jam sebelum waktu dan tempat yang disepakati.

Kapan saya bisa membuat janji konsultasi?
Anda dapat menghubungi kami di hari dan jam kerja yaitu Senin – Jumat pukul 09.00 WIB – 16.00 WIB. Bagaimana terhadap privasi permasalahan hukum yang sedang  dihadapi? Anda tidak perlu khawatir terhadap privasi anda karena kami menjamin setiap kerahasiaan informasi dan data yang kami peroleh sesuai dengan kode etik profesi.

Comments are closed.