Praktik Kami

Peradilan Umum

Kantor Kami juga memiliki Advokat yang terdaftar sebagai Anggota PERADI yang telah berpengalaman dalam mewakili kepentingan Klien di dalam Persidangan maupun di Luar Persidangan dengan memegang nilai – nilai profesionalitas dan akuntabilitas dalam menjalankan tugas sebagai Kuasa Hukum baik di Tingkat Pengadilan Negeri, Pengadilan Tinggi dan Mahkamah Agung.

Pengadilan Hubungan Industrial

Sebagai kantor jasa hukum yang memiliki perhatian di sektor perekonomian, urusan ketenagakerjaan menjadi salah satu aspek yang krusial sebagai penyokong perekonomian. Kami memiliki catatan pengalaman untuk menyelesaikan sengketa ketenagakerjaan di Pengadilan Hubungan Industrial. Kami dapat mewakili individu dan perusahaan dalam ketenagakerjaan dan memfasilitasi nasihat hukum pada aturan yang rumit mengatur ketenagakerjaan di Indonesia.

Pengadilan Tata Usaha Negara

Kami memiliki catatan pengalaman yang luas dalam memperjuangkan hak-hak pencari keadilan terhadap Keputusan TUN yang merugikan masyarakat. Kami telah beracara baik dalam upaya administratif maupun peradilan di Peradilan Tata Usaha Negara hingga berujung di Mahkamah Agung dalam sengketa tata usaha negara di seluruh wilayah Indonesia.

Tipikor (Pengadilan Tindak Pidana Korupsi)

Kami juga berpengalaman dalam pendampingan baik dalam proses Penyelidikan, Penyidikan dan Penuntutan dan Pengadilan Tindak Pidana Korupsi yang ditangani oleh Kejaksaan maupun Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Mahkamah Konstitusi

Kami juga menyediakan jasa hukum baik pengajuan Judicial Review (JR) / uji materi terhadap undang-undang yang merugikan Hak Konstitusional dan menyelesaikan sengketa hasil pemilu maupun pilkada di Mahkamah Konstitusi.

Pengadilan Niaga

Dalam Kasus atau perkara Kepailitan kami juga memiliki tim yang berpengalaman mendampingi klien baik sebagai kuasa debitur maupun kuasa kreditur sekaligus sebagai Pengurus / Kurator / Likuidator dalam Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang (PKPU) dan sidang Kepailitan.